Indonesia Tambah 2 Emas dari Taekwondo

Posted by Taekwondo Scorpion Area Senin, 14 November 2011 2 komentar


Taekwondoin Merah Putih kembali menyumbang emas buat kontingen Indonesia. Tak tanggung-tanggung 2 emas digasak pada final cabor taekwondo di POPKI Sport Hall, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/11).


Fransisca Valentina sukses mengungguli taekwondoin Filipina, Leigh Anne Nuguid di partai final putri U-46 kg dengan poin 14-0.

Sedangkan di partai final putra U-87 kg, Basuki Nugroho sempat mendapat perlawanan ketat Jose Anthony Soriano dari Filipina, yang akhirnya dimenangkan Basuki dengan poin 7-2.

Setelah ini masih ada 1 kelas lagi yang diharapkan bisa menyumbang emas, yaitu dari putri U-53 kg. Para suporter yang tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan menjadi penyemangat besar bagi Taekwondoin Indonesia.

Esok (15/11), akan ada beberapa partai lagi yang akan bertarung. Semoga target untuk medali emas di cabang Taekwondo bisa mencapai target. Tetap semangat untuk para peserta semua ^_^

2 Responses so far.

  1. congratulation for taekwondo Indonesia. I proud of you :D semoga saya bisa jadi penurus kalian ya kakak atlet amin :)

  2. amin...semoga esok bisa memboyong semua emas :D

Posting Komentar